Semalam, aku larut dalam dekapanmu

Cinta...


Semalam itu, aku larut dan terhanyut


Dekapanmu itu mengurai luka menjadi bahagia


Aku merasa kau ada


Aku merasakan kedamaian itu untuk kesekian kalinya

Ku melihat pelangi di wajahmu yang nyenyak


Ku mendengar kembali bisikan kasih
Yang hanya kau ucap lewat desah

Aku merasa kembali kau puja

Aku merasa ada di dunia nyata

Aku terlelap dalam dekapan,

Tak ingin ku lepas

Tak ingin malam beranjak

Tapi aku takut

Kau membuka kembali luka 

Aku cemas, cinta

Mungkinkah ini nyata?

Atau hanya ilusi yang kau buat di gelapnya malam

Dan kau usir segala sepi dan kedinginan lewat sentuhan

Cinta, andai saja ini nyata

Aku pasti akan segera lupa

Bahwa aku pernah terluka


Jakarta, 

Aku 


Postingan populer dari blog ini

Independent Woman

Weekend

Ambang Batas4