Tuhan Harus Kabulkan!

Jakarta, Sabtu 07 January 2023 

Gue berharap suatu saat nanti, gue punya penghasilan sendiri. Gue nggak mau tahu, Tuhan harus kabulkan doa gue sekalipun gue akui bahwa gue belum bisa menjadi hambaNya yang baik. 

Gue harus membalaskan sakit hati gue selama ini, begitu amat sangat merasa terhina dina dan direndahkan saat gue dicap hanya menyusahkan.

Tuhan harus kabulkan doa gue yang satu ini, karena yang gue punya sekarang hanya sebuah harapan. Gue nggak mau lagi terintimidasi, gue ingin Tuhan menunjukkan kemurahhatianNya sekali lagi sama orang kek gue. 

Gue ingin Tuhan membukakan gue jalan agar gue bisa berdiri di kaki gue sendiri, agar gue bisa menanggung kebutuhan hidup gue sendiri tanpa membebani siapapun lagi. 

Tuhan harus kabulkan doa gue, karena memilih mati pun hidup gue masih terlalu berharga untuk anak-anak gue. Gue nggak mau tahu, sekalipun gue masih bergelimang dosa tapi mungkin saja ada kebajikan yang pernah gue lakukan di dunia ini yang bisa membuat Tuhan mengabulkan keinginan gue. 

Tuhan harus kabulkan, karena saat hampir semua manusia sudah tidak mempercayai gue atau mungkin hilang resfect ma gue. Maka gue punya siapa lagi? Gue minta pada siapa lagi? 

Gue nggak mau tahu, Tuhan harus kabulkan doa gue atas segala rasa sakit yang gue derita, gue meminta keadilanNya sekali lagi ...  

Postingan populer dari blog ini

Independent Woman

Weekend

Ambang Batas4